Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir

Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir
link : Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir

Baca juga


Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir


MANADO, Elnusanews -  Permasalahan banjir masih menjadi keluhan utama warga yang ada di Kelurahan Malendeng, Lingkungan VI, Kota Manado.

Hal ini sebagaimana diungkapkan salah warga yakni, Harianto Hasan saat Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw melakukan kegiatan reses I tahun 2018. Senin (30/04) sore. 

Menurut Herianto, masalah banjir tersebut sudah setiap tahun sering terjadi sejak tahun 2004, atau sejak jalur ring road dibuka. 

"Banjir ini sudah 14 tahun terjadi. Dan ini sudah kami keluhkan. Dengan adanya ringroad air lari ke Welong, " ungkapnya. 

Herianto juga mengatakan permasalahan ini harus cepat ditindaklanjuti, karena jika tidak cepat atau lambat daerah Malendeng Lingkungan VI akan tenggelam. 

"Cepat atau lambat lingkungan VI akan tenggelam. Jika ini tidak diperbaiki maka setiap tahun kita kebanjiran terus," tutupnya. 

Senada dengan Herianto, warga lainnya juga mengatakan bahwa permasalahan banjir menjadi momok yang menakutkan dari warga yang tinggal di lingkungan VI. Para warga pun meminta agar ini secepatnya ditindak lanjuti agar tidak merugikan masyarakat. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan pihaknya dalam hal ini lembaga DPRD akan berkoordinasi dengan pihak BPJN, mengingat permasalahan tersebut merupakan kewenangan dari BPJN. 

"Jadi, ini akan menjadi masukan bagi saya. Dan ini akan saya bicarakan dan berkoordinasi dengan BPJN. Selain itu, saya juga akan minta PU untuk mengkoordinasikan hal ini," tutupnya. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir

Sekianlah artikel Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Kelurahan Malendeng, Angouw Seriusi Permasalahan Banjir dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/reses-di-kelurahan-malendeng-angouw.html

Subscribe to receive free email updates: