Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel

Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel
link : Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel

Baca juga


Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel


MINAHASA, Elnusanews - Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua di Kabupaten Minahasa, siang tadi di Kabupaten Minahasa, kamis 1/3 diterima oleh Bupati Minahasa di wakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. 

Kedatangan anggota rombongan legislatif diketuai oleh wakil ketua II DPRD Kabupaten Boven Digoel Julius Hukubun.

Dikesempatan itupula Hukubun menjelaskan maksud dan tujuan dirinya dan rombongan di Kabupaten Minahasa yakni yang paling utama adalah silaturahmi dan mengenal budaya dan perikanan di Minahasa. 

“Adapun harapan kami kiranya mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang perikanan dan kebudayaan yang ada di Minahasa guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut.” Ujar Hukubun.

Sementara Asisten perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. mengatakan, sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa saat ini di kunjungi oleh para legislatif dari Boven Digoel.

“Secara singkat terkait Kabupaten Minahasa, dimana Kabupaten ini, merupakan salah satu kabupten yang terbesar di Provinsi Sulut. Sehingga memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak dan kondisi alam yang bagus serta memiliki begitu banyak objek wisata yang bagus untuk di kunjungi.” Jelas Sangian

Dikesempatan ini juga Sangian menyampaikan perubahan serta perkembangan di bidang perekonimian.

Sebagaimana maksud dan tujuan dari kunker para legislatif ini, terkait perikanan. Dikesempatan ini juga, Dinas Perikanan Kabupaten Minahasa, oleh Kepala Bidang Budi Daya Mario Palenewan, sedikit memaparkan tentang budidaya yang ada di Minahasa.

Saat menierima para rombong legislatif ini, nampak  pula Kepala dinas sosial Royke Kaloh, SH.  Kepala bagian perekonomian dan SDA Minahasa.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel

Sekianlah artikel Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Bupati Minahasa, Sangian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/wakili-bupati-minahasa-sangian-terima.html

Subscribe to receive free email updates: