Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih

Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih
link : Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih

Baca juga


Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih


DEPROV, Elnusanews -  Masalah pendidikan dan kesehatan menjadi fokus utama saat rombongan Komisi E DPRD DKI Jakarta saat berkunjung ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Kamis (01/03) siang. 

Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Syahrial saat dimintai tanggapan usai pertemuan menyatakan, pihaknya mengapresiasi pemprov Sulut dan Dewan Sulut yang dinilainya memiliki niat dan kemauan kuat untuk kemajuan dunia pendidikan di sulut, hal jelas anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, terlihat dari keseimbangan bantuan baik ke sekolah atau PT Negeri dan swasta , tambah Syahrial ,dengan pertemuan ini pihaknya mendapatkan banyak referensi untuk diterapkan di sana, sehingga tidak menyalahi aturan.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Sulut,  James Karinda SH,  MH., mengatakan terkait dengan bantuan pendidikan menyatakan, untuk semua bantuan pendidikan di anggarakan langsung  dalam APBD lewat dana hibah, sementara masalah BPJS diakui Karinda, tak jauh berbeda dengan kondisk di Jakarta, dimana Pasien BPJS masih dimintakan untuk membayar dengan berbagai alasan. Karena itu tegas Ketua Harian Demokrat Sulut ini pihaknya gencar turun melakukan sidak ke rumah sakit bahkan berkali kali memangil BPJS, Dinas Kesehatan maupun pihak Rumah Sakit, dengan langkah ini maka tambah Calon Anggota DPR RI terjadi penurunan laporan  atau aduan masyarakat bahkan tegasnya sampai dibulan Maret ini pihaknya belum menerima laporan atau keluhan.(RaKa) 


Demikianlah Artikel Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih

Sekianlah artikel Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi E DPRD DKI Jakarta Sambangi Gedung Cengkih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/komisi-e-dprd-dki-jakarta-sambangi.html

Subscribe to receive free email updates: