Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting

Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting
link : Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting

Baca juga


Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting

MINAHASA,Elnusanews - Guna sukses jalannya roda organisasi  sekaligus pemantapan akan amanat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, maka perlu digelar Konsolidasi yang kali ini ajang ke-23 di  seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se 
Minahasa. 
Oleh Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tompaso Barat yang di hadiri 10 ranting Pengurus, Kader dan Simpatisan, yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Sulawesi Utara Steven Kandouw, di Kelurahan Kinali, Kawangkoan Selasa Petang 27/02/18.
Hal ini perlu diberikan sentuhan dan perhatian akan tugas para Petugas Partai, semisal  membentuk Pengurus Anak Ranting di PAC Tompaso Barat, guna memperkuat struktur Organisasi Partai. 
Disisi lain, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven OE Kandouw yang juga Mantan Ketua DPRD Sulut ini, dihadapan peserta tatap muka dan konsolidasi Internal Partai tersebut,  mengingatkan akan semangat rasa Nasionalis dan Asas Pancasila untuk tegaknya NKRI.
"Untuk itu saya mengajak para Pengurus, Kader, Simpatisan, agar menjauhkan sikap sentimen atau paham Primordialisme sempit serta merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Minahasa ROR-RD, periode 2018-2023 yang diusung Partai Moncong Putih dan Partai Pendukung, menuju Minahasa Hebat, guna meraup 126 ribu Suara secara signifikan," Ungkapnya.
Diakhir Tatap Muka dan Konsolidasi ini turut  di sosialisasikan Salam Perjuangan Partai PDI-P, sesuai Keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sanur-Bali, pada Pekan kemarin  berupa Jargon, Yel2 dan Semboyan Partai yakni "Salam Metal" sebagai perwujudan cita-cita Partai Moncong Putih  yaitu" Mega Total, Merah Total, Menang Total" oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting

Sekianlah artikel Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkuat R3D, SK Rapatkan Barisan Bersama PAC dan Anak Ranting dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/02/perkuat-r3d-sk-rapatkan-barisan-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: