Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit

Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit
link : Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit

Baca juga


Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit

Rekaman CCTV saat motor di curi |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Satu unit motor Dinas milik Sekretaris Dukcapil Pemerintah kota Gunungsitoli diketahui di Gondol Maling, Senin (25/02/2018) siang. Kejadian tersebut terekam Kamera CCTV yang terpasang di Kantor tersebut.

Dari kamera CCTV, terlihat seorang pria memakai jaket dan celana jeans berhasil mencuri satu unit motor Dinas yang terparkir di halaman kantor tersebut. 

Pria itu sebelumnya sempat mondar mandir di area parkir halaman kantor Disdukcapil. Ia juga terlihat sibuk menelpon dengan telepon genggamnya.

Bahkan pria itu sempat terlihat duduk diatas jok motor sebelum membobol kunci motor. 

Hanya butuh beberapa detik, pria itu pun berhasil menghidupkan mesin motor dan melarikannya bersama sebuah helm berwarna hitam.

"Pencurinya belum diketahui. Motor yang di bawa lari adalah motor Dinas pak Sekretaris," ujar Salatieli Telaumbanua salah seorang pegawai Kantor Disdukcapil. 

Informasi yang dihimpun, pihak kepolisian dari Polres Nias telah mendatangi kantor Dukcapil untuk penyelidikan lebih lanjut. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit

Sekianlah artikel Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terekam CCTV, Motor Dinas Digondol Maling Di Kantor Dukcapil Gusit dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/02/terekam-cctv-motor-dinas-digondol.html

Subscribe to receive free email updates: