Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan

Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan
link : Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan

Baca juga


Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan

BITUNG, Elnusanews -Tumpukan sampah menutupi sebagian badan jalan di belakang Perusahan Sebuk Kelapa atau lebih tepatnya di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari tidak hanya menutupi jalan, tumpukan sampah tersebut juga mengeluarkan bau busuk.

Marlon warga sekitar mengatakan tumpukan sampah itu sudah lama.

"Dan dibiarkan saja," kata dia, Rabu (3/1/2018).

Lanjutnya, tumpukan sampah itu disebabkan kurangnya pengawasan dari pemerintah setempat. Untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

"Atau menulis papan himbawan kepada warga sekitar,"tuturnya.

Sementara pihak terkait sampai berita ini naik publis belum berhasil dimintai keterangan. (Rego)


Demikianlah Artikel Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan

Sekianlah artikel Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumpukan Sampah di Kelurahan Tanjung Merah Tutupi Sebagian Badan Jalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/tumpukan-sampah-di-kelurahan-tanjung.html

Subscribe to receive free email updates: