Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018
link : Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

Baca juga


Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bertindak sebagai Inspektur Upacara pada apel perdana tahun 2018 Pemerintah Kota Bitung digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Rabu (3/1/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan hari ini seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung sudah memulai aktivitas pekerjaan sebagaimana mestinya sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan tidak ada yang menambah libur.

"Aturannya sudah jelas, bagi mereka yang tambah libur tentunya ada ganjaran sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan,"tegas Lomban.

Lanjutnya lagi, hari ini jika ada pekerjaan yang tertunda atau belum rampung agar diselesaikan sehingga tidak menumpuk juga tugas beberapa OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat sudah harus di optimalkam mulai hari ini juga,  bahkan ia juga menginstruksikan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bitung untuk segera menyelesaikan adminstrasi terkait penyaluran gaji ASN kota Bitung, sehingga bisa terbayarkan hari ini.

"Saya berharap gaji ASN akan direalisasikan hari ini, sehingga akan sangat membantu kebutuhan ekonomi yang terkuras pasca Natal dan Tahun Baru,"ujar Lomban turut didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Lomban berharap berbagai program Pemerintah Kota Bitung dapat berjalan dengan baik di tahun 2018 ini bahkan ada beberapa program di tahun 2017 yang belum maksimal akan dibenahi lewat evaluasi dengan instansi terkait secepatnya di awal tahun ini.

"Semuanya dalam rangka peningkatan kinerja aparatur sipin negara lingkup Pemkot Bitung dengan tujuan mensejahterakan masyarakat." tukas Lomban.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Fakta Integritaas oleh seluruh OPD disaksikan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan dan Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung serta Ketua DWP kota Bitung Ny. Riny Pangemanan Tinangon. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

Sekianlah artikel Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Pimpin Apel Perdana Tahun 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/lomban-pimpin-apel-perdana-tahun-2018.html

Subscribe to receive free email updates: