Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang

Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang
link : Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang

Baca juga


Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang

Plh Sekprov Sulut John Palandung.
SULUT,Elnusanews - Plh Sekprov Sulut John Palandung meminta kepada para pemilik kapal motor (KM) dan Nahkoda serta pihak otoritas pelabuhan Manado agar memperhatikan keselamatan penumpang.
Permintaan tersebut, ia sampaikan kepada  elnusanews.com, Jumat (22/12/2017) sore tadi di ruang kerjanya di kantor Gubernur Sulut.
"Saya minta pemilik kapal dan otoritas pelabuhan kota Manado untuk memperhatikan keselamatan para penumpang yang akan mudik menggunakan transportasi laut. Jadi, kapasitas penumpang harus diperhatikan jangan sampai over kapasitas, ketika terjadi gelombang sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan bisa terjadi," ungkanya.
Untuk itu, saya (Palandung-red) atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut mengimbau kepada masyarakat bumi nyiur melambai untuk tetap waspada.. waspada.. karena cuaca saat ini masih belum bersahabat.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang

Sekianlah artikel Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plt Sekprov Palandung Minta Pemilik Kapal Perhatikan Keselamatan Penumpang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/plt-sekprov-palandung-minta-pemilik.html

Subscribe to receive free email updates: