Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!

Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!
link : Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!

Baca juga


Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!


Unik, Kawara-wari adalah sebuah tantangan untuk memperagakan kekuatan seorang atlit karate dalam membelah beberapa lapis genteng, biasanya 6 sampai 7 lapis genteng mampu dipatahkan dengan satu kali serangan. Tapi, Youtuber yang satu ini menantang batas kewajaran dengan mencoba melakukan kawara-wari menggunakan... oppainya!

Adalah Erina Kamiya, salah satu anggota dari grup idol Kamen Joshi yang berusaha untuk melakukan hal ini. Ia terinspirasi oleh salah satu teman idolnya, Nanaka Kawamura yang melakukan kawara-wari dan berhasil menghancurkan 8 dari 10 genteng. Karena Kamiya tidak mungkin meniru kekuatan pukulan Kawamura, ia mengakalinya dengan menggunakan oppai-nya yang konon berukuran G cup.


Dalam video 4 menit tersebut, ia berusaha untuk menghancurkan genteng dengan oppainya. Usaha pertamanya menggunakan dada bagian kanan gagal, lalu ia berusaha untuk menggunakan bagian kirinya... lalu gagal juga. Ia pun mengusahakan berbagai macam teknik karena mungkin ia adalah orang pertama di dunia yang melakukan hal ini. Setelah beberapa lama berusaha, semua berujung dengan kegagalan.

Di akhir ia malah terpeleset dan terjatuh. Dan akhirnya, Kamiya berhasil membelah genteng-genteng tersebut...dengan pantatnya. Sungguh menakjubkan. Mungkin kedepannya mbak Kamiya akan bergabung mengikuti Keijo.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya!

Sekianlah artikel Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Youtuber Ini Berusaha Membelah Genteng Dengan Oppainya! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/youtuber-ini-berusaha-membelah-genteng.html

Subscribe to receive free email updates: