Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?

Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?
link : Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?

Baca juga


Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?


MandiriTekno, JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier memang dikenal aktif membuat vlog. Ia memiliki akun YouTube pribadi dengan nama panggungnya tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah video yang memamerkan iPhone X.

Sebagaimana diketahui, iPhone X menjadi buah bibir lantaran banyak diburu oleh fanboy Apple. Di videonya itu, ia mencoba untuk menunjukkan keanehan pada smartphone premium Apple tersebut. Keanehan yang ditemukan oleh Deddy ialah kekacauan di aplikasi kalkulator.

"Yang gue benci dari ini adalah enggak semua aplikasinya udah fit untuk iPhone X dan banyak yang enggak bisa dipake, itu yang pertama. Yang kedua adalah upgrade ke iOS 11 tapi percaya atau tidak kamu bisa lihat sendiri," kata Deddy sembari meletakkan iPhone X miliknya.

Ia kemudian menunjukkan aplikasi kalkulator di smartphone tersebut. Di sana sudah terlihat angka 24. Tapi Deddy memberikan penjelasannya.

"Ini adalah aplikasi dasar banget. Dan lihat angka 24, kenapa? Karena gue dari tadi coba kalau misalnya kita 1 + 2 + 3 + 4 + = 28. Dia kemudian mencontohkan lagi, "1 + 2 + 3 = 24."

"Sejak kapan 1 + 2 + 3 = 24? Dan ini masalah sudah dari seminggu lebih dari iOS-nya. Dan gue enggak ngerti kenapa enggak bisa bikin software hanya untuk kalkulator dan bener," ungkapnya.

Sebelumnya Deddy mengatakan bahwa ia bukanlah penggemar iPhone. Ia mengaku lebih suka ponsel Android dibandingkan iOS. Alasannya adalah lebih fleksibel dan berteknologi tinggi.​

"Maukah anda beli handphone 30 juta yang bahkan kalulatornya enggak jalan? Mungkin harus balik lagi ke sempoa kalau gue mau ngitung," tutupnya.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?

Sekianlah artikel Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/deddy-corbuzier-pamer-iphone-x-tapi.html

Subscribe to receive free email updates: