Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/

Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/ - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/
link : Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/

Baca juga


Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/

MINUT, Elnusanews --  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) telah meluncurkan program penggunaan tabung gas non subsidi ukuran 5,5 kilogram (Kg) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terlebih ASN Pemkab Minut. Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) diwakili Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Minut, Allan Mingkid saat dimintai keterangan mengatakan sampai saat ini untuk Minut sendiri sejak di launching bulan Maret 2017 lalu telah menarget 800 tabung elpiji hingga akhir tahun yang akan digunakan ASN. Namun hingga posisi akhir Oktober 2017, ternyata sudah melebihi target. "Penggunaan Elpiji non subsidi ukuran 5,5 Kg di Minut sudah melebihi target. Sebab ada 1.492 ASN yang telah menggunakan tabung elpiji 5,5 Kg atau telah melebihi target yang ditentukan oleh Pemkab dimana hanya 800 ASN hingga akhir tahun ini," jelas Mingkid. Lanjut Mingkid, tingginya ASN yang menggunakan tabung gas non subsidi ini dikarenakan adanya surat edaran Bupati Minut yang diedarkan sejak bulan Maret lalu. Tak hanya itu, kesadaran ASN menggunakan tabung gas itu jufa menjadi salah satu faktor tingginya penggunaan gas non subsidi.  "Sulut sendiri sudah ada beberapa daerah yang telah launching penggunaan gas 5,5 Kg seperti Minahasa, Minut, Boltim dan Manado. Namun baru Minut yang berjalan efektif karena sebagian besar ASN sudah menggunakan fas non subsidi," tutur Mingkid. Tak hanya ASN, kata Mingkid, warga terlebih mereka yang perekonomian menengah ke atas pun sudah sadar akan penggunaan tabung gas 5,5 Kg. Ini bisa dilihat dari data di Bagian Perekonomian Pemkab Minut dimana warga yang menunjang program pemerintah pusat dengan membeli tabung gas 5,5 Kg sudah mencapai 2 ribu tabung. "Jadi saya pastikan di Minut sudah tidak ada lagi masalah dalam ketersediaan stok tabung 3 Kg sampai natal dan tahun baru karena sudah banyak warga yang menggunakan gas ukuran 5,5 Kg," pungkasnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/

Sekianlah artikel Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mingkid: Tabung Elpiji 5,5 Kg Melebihi Target/ dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/mingkid-tabung-elpiji-55-kg-melebihi.html

Subscribe to receive free email updates: