Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia

Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia
link : Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia

Baca juga


Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia

BITUNG, Elnusanews - Prestasi yang mengagumkan kembali direbut oleh Pemerintah Kota Bitung, yang mencatatkan Lembeh Resort meraih peringkat empat destinasi Dive terbaik di dunia.

Wali Kota Bitung, Maxmiliaan
Jonas Lomban SE MSi, prestasi ini dicapai karena keindahan kepariwisataan di Kota Bitung yang dinikmati baik wisatawan manca negara maupun wisatawan nusantara memberikan pengakuan akan keindahan itu.

"Tentunya kami pemerintah Kota Bitung patut berbangga karena mendapat pengakuan dunia dalam Dive Travel Award di tahun 2017 ini," ungkap Lomban.

Lomban mengatakan, dalam pemilihan the Best Destination and Dive Center, secara tak terduga Lembeh Resort yang berada di wilayah Kelurahan Tandurusa ini menembus ranking empat terbaik di Dunia saat ini.

Menurut Lomban, informasi yang mengangumkan itu, diperoleh melalui membaca informasi Detik Travel dalam kegiatan Dive Magazine atau majalah Diving kelas dunia asal Ingris yabg sudah terbit sejak tahun 1995.

Dalam ulasan di Dive Magazine, lanjut Wali Kota, sering menjadi referensi para penyelam. Bahwa Destinati Dive di Lembeh Resort yang berada di Indonesia yaitu di Sulawesi Utara tepatnya Bitung dalam votting dengan seluruh penyelam dunia.

Terungkap, lokasi penyelaman di Lembeh Resort diakui Dunia keindahannya sehingga masuk dalam peringkat ke-4 karena Indonesia juga mendapat vote atau dukungan terbanyak yakni 1.076 dari 9.399 suara dalam the best destination mengalahkan destinatin Dive di Filipina dan Azores. Best Dive Centre or Resort 2017 yang pertama direbut

Siladen Resort and travel, yang kedua Oblu Heneli, Maldives, dan yang ketiga  Wakatobi, Indonesia menyusul keempat Lembeh Resort, Indonesia.

Sementara posisi kelima Atmosphere Dauin-Filipina, keenam Misool- Indonesia,k etujuh Papua Paradise, Indonesia, kedelapan Atlantis Diving Centre- Indonesia, kesembilan Blue Corner Dive, Indonesia dan kesepuluh Aiyanar- Filipina.

Wali kota  yang didampingi Kabag Humas Pingkan Kapoh mengatakan bahwa prestasi Lembeh Resort adalah prestasi yang sangat membanggakan karena bisa membuat sektor kepariwisataan di Bitung kian moncer dan mendunia.

"Prestasi Lembeh Resort masuk dalam rating ke-4 dunia dapat mengangkat pamor Pariwisata di Sulut kian meningkat," kata Lomban.

Lomban berharap,  resort-resort yang ada di pulau Lembeh lainya untuk dapat meniru akan destinasi diving yang berada di Lembeh Resort sembari hal ini harus disyukuri seluruh masyarakat Bitung termasuk Pemkot.

Perjalanan menuju ke hotel sangat menegangkan dengan medan yang lumayan curam tapi mengasyikan karena jalannya bagus, suasana di hotel nyaman, pelayanan berkelas bintang lima hotel, tersedia joging track alamiah.

"Di Lembeh resort menikmati tidur di lereng gunung jadi, silahkan mencoba,"kata Yeye wisatawan mancanegara. (Rego)


Demikianlah Artikel Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia

Sekianlah artikel Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Lembeh Resort Peringkat Empat Destination Dive Terbaik Dunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/keren-lembeh-resort-peringkat-empat.html

Subscribe to receive free email updates: