[Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie

[Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie
link : [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie

Baca juga


[Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie

Mirip Zombie Beneran!


Fenomena narkoba jenis Flakka kian mengerikan, setelah beberapa waktu yang lalu ada orang yang teriak-teriak histeris di tempat umum gara-gara obat ini, kali ini ada bukti lain yang nggak kalah heboh, bahkan cenderung anarkis!

Flakka sendiri dikenal sebagai narkoba yang mengandung senyawa aktif kimia alpha-PVP. Zat yang bikin orang tak sadarkan diri hingga memicu agresivitas tinggi.

Seperti dua video berikut ini, pada video yang pertama, merekam seorang pria yang mengalami overdosis Flakka, parahnya lagi ia berusaha menghadang sebuah bus antar kota dengan menggedor-nggedor kaca depan bus dengan kepalanya.



Meski sudah diperingatkan berulang kali agar menjauh, tapi pria ini tetap bersikeras dan terus menggedor-nggedor kaca bus dengan kepalanya. Melihat kondisi tidak memungkinkan, sang sopir pun mengalah dan memundurkan busnya.

Wanita berteriak histeris

Sedangkan di video yang kedua memperlihatkan beberapa orang polisi yang tengah mengelilingi seorang wanita yang tengah teriak-teriak histeris bagai zombie. Beberapa polisi yang tengah memandangnya tidak bisa berbuat banyak, mereka hanya dapat melihat ketakutan.



Sudah banyak kasus yang disebabkan obat haram ini, seperti beberapa waktu lalu di Florida Selatan, Amerika Serikat, dimana seorang pria merusak pintu kantor polisi saat masih dalam pengaruh Flakka. Ada juga seorang gadis yang berlari di jalan umum sambil berteriak bahwa dia adalah setan. Efek-efek tersebutlah yang dilihat orang seperti zombie.



Demikianlah Artikel [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie

Sekianlah artikel [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/video-inilah-efek-terekam-dari-flakka.html

Subscribe to receive free email updates: