Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi

Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi
link : Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi

Baca juga


Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi


Foto : Foto bersama seusai pemaparan visi misi

DEPROV,Elnusanews - Sejumlah nama besar yang akan maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2018 lewat jalur Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) seperti, Hamdan Datunsolang, Ivan Sarundajang, Suriansyah Korompot, Jotje Luntungan dan Gunawan Talenggoran, Selasa (3/10) siang, memaparkan secara langsung visi dan misinya.

Dihadapan para tim penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Wakil Bupati yang diketuai Marthen Manoppo, satu persatu balon baik bupati maupun wakil bupati memaparkan secara gamblang visi dan misi jika diusung nanti oleh partai Demokrat.

Saat pemaparan visi dan misi dari salah satu balon bupati Minahasa Ivan Sarundajang, tim penjaringan PD Sulut menanyakan solusi mengenai permasalahan eceng gondok yang ada di Danau Tondano Minahasa.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ivansa yang berpasangan dengan Greig N Runtu mengatakan, kapal pembasmi eceng gondok yang berbandrol 15 Miliar jika dipadat karyakan ke masyarakat maka anggaran 15 miliar tersebut akan kembali ke masyarakat.

“Efisiensi saya rasa kalau itu dipadat karyakan 15 Miliar kembali kepada rakyat, bahkan mungkin itu tidak masalah yang penting masyarakat merasakan, misalnya kita buat satu tempat eceng gondok ditarik kesitu karena mekanismenya saa ditarik terus dicacah dan ditimbang disitu masyarakat angkat berapa perkilonya berapa dan kita bayar disuatu tempat,” jelas Ivansa, saat diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan pemaparan visi misi.

Terkait dengan isu SK dari DPP Partai Golkar perihal penetapan pasangan Ivansa-CNR sebagai partai pengusung di pilkada 2018, Ivansa dengan tegas mengatakan bahwa SK DPP partai Golkar legalitasnya sah. (RaKa)


Demikianlah Artikel Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi

Sekianlah artikel Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balon Bupati Dan Wabup Dari Partai Demokrat Adu Visi Misi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/balon-bupati-dan-wabup-dari-partai.html

Subscribe to receive free email updates: