Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu...

Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu... - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu...
link : Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu...

Baca juga


Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu...


News Internasional, Sebuah video mengerikan berisi tayangan bocah tersambar petir, saat bermain di luar memakai payung di tengah badai, beredar di dunia maya. Rekaman detik-detik insiden mengerikan itu dengan cepat viral.

Dalam rekaman, yang salah satunya dimuat Daily Mail, Senin (24/10/2017), bocah tersebut terlihat berdiri di bawah saluran pembuangan air dalam kondisi hujan deras. Dia memegang payung yang melindungi kepala dari dari derasnya air yang mengucur lewat talang.

Ketika si bocah memutuskan mengakhiri permainan dan melompat ke halaman, terlihatlah petir yang menyambar di atas payungnya, tepat sesaat sebelum video terpotong.

Berikut ini detik-detik mendebarkan tersebut :


Untungnya, anak itu dilaporkan selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Bocah itu beruntung bisa selamat dari sambaran petir, meski dia melakukan sejumlah hal yang sangat tidak disarankan saat terjadi electrical storm atau badai listrik: untuk tidak berada di luar rumah.

Apalagi, ia juga berdiri di bawah payung yang memperbesar peluang tersambar geledek.

Memegang benda logam seperti gagang payung membuat seseorang lebih rentan terhadap sambaran petir karena material tersebut mengalirkan listrik.

Sumber : Liputan6.com

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu...

Sekianlah artikel Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Detik-Detik Mengerikan Bocah Tersambar Geledek, Lalu... dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/video-detik-detik-mengerikan-bocah.html

Subscribe to receive free email updates: