Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya

Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya
link : Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya

Baca juga


Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya


Unik, Joe Miggler adalah seorang pemegang rekor dunia yang memiliki lubang tindik di wajah dengan jumlah terbanyak dengan 11 lubang. Lubang tindik itu berada di pipi, hidung, dan mulut.


Namun yang paling fantastis adalah lubang tindik di pipinya. Ukurannya 34 mm bahkan dia ingin meningkatkannya menjadi 40 mm.


Joe bangga atas keunikan tubuhnya. Ia mengaku ketagihan piercing sejak umur 13 tahun. Bagian tubuhnya yang pertama ditindik yaitu telinganya.

Ada beberapa keuntungan dengan memiliki lubang di pipi. Joel jadi lebih mudah menggosok gigi gerahamnya lewat pipi.

Ada beberapa keuntungan dengan memiliki lubang di pipi. Joel jadi lebih mudah menggosok gigi gerahamnya lewat pipi.

Kegiatan vaping atau merokok pun jadi lebih artistik dengan asap yang keluar lewat pipi.

Joe bisa memainkan trik sulap 'Tali Menembus Pipi'

Bisa makan lolipop lewat pipi

Terakhir, tak perlu buka mulut untuk bisa ikut casting iklan Pepsodent

Berikut ini video Joel Miggler, cekidot gan..!!


Gimana gan? Ada yang tertarik untuk menjadi seperti Joel Miggler?

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya

Sekianlah artikel Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Joel Miggler, Lelaki yang Bisa Makan Lolipop Lewat Pipinya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/joel-miggler-lelaki-yang-bisa-makan.html

Subscribe to receive free email updates: