Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas

Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas
link : Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas

Baca juga


Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas

Foto : Ketua Bapemperda DPRD Sulut, Boy Tumiwa BSc.
DEPROV,Elnusanews - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Boy V A Tumiwa BSc menegaskan bahwa, jumlah Peraturan Daerah (Perda) yang dihasilkan merupakan salah-satu indikator keberhasilan kinerja DPRD.

Hal tersebut ditegaskan Tumiwa saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (10/10) siang.

Meski demikian menurutnya, Perda yang dihasilkan harus mengutamakan kualitas bukan sekedar kuantitas saja.

“Perda adalah produk DPRD namun harus melihat kualitas. Perlu keseimbangan antara kualitas dan kuantitas,” ungkap politi partai PDIP ini.

Dikatakannya pula, kualitas Perda yang dihasilkan menjadi perhatian utama dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Karena menjadi mubasir jika perda yang dihasilkan justru bertentangan dengan aturan diatas. Juga berdasarkan pengalaman ada perda baru di tetapkan sudah harus dilakukan revisi sehingga pembuatan perda harus dilakukan secara cermat,” kuncinya. (Raka) .


Demikianlah Artikel Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas

Sekianlah artikel Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumiwa : Perda Yang Dihasilkan Harus Utamakan Kualitas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/tumiwa-perda-yang-dihasilkan-harus.html

Subscribe to receive free email updates: