Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca

Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca
link : Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca

Baca juga


Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca

MINUT, Elnusanews -- Tingginya minat baca masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) membuat Dinas Kearsipan putar otak dan membuat empat pojok baca. Ke empat pojok baca tersebut terletak di Kantor camat Wori, Kantor camat Liktim, kantor Desa Serei dan Tarabitan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kearsipan Maximelian Tapada kepada beberapa media di depan kantor bupati minut, Selasa (03/10/2017) siang tadi.

"Minat baca di Kabupaten Minut saat ini merata sampai pada pelosok desa dan itu sangat luar biasa. Hal ini kami dapat pastikan setelah kami turun langsung kelapangan," ungkap Tapada.

Menurut Tapada, pengelolah perpustakaan harus cerdas, misalnya harus bekerjasama dengan guru-guru. "Jadi jika setiap ada penugasan kepada siswa harus memanfaatkan buku dan jadikan buku sebagai sumber tugas," jelas Tapada.

Ditambahkannya, saat ini untuk pojok baca baru diletakan di wilayah Likupang Timur dan Likupang Barat. "Kedepan kami akan mengupayakan untuk menambah pojok-pojok baca untuk mendukung minat baca masyarakat," tutup mantan Kadis Pendidikan Minut itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca

Sekianlah artikel Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingginya Minat Baca, Dinas Kearsipan Buat 4 Pojok Baca dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/tingginya-minat-baca-dinas-kearsipan.html

Subscribe to receive free email updates: