Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro

Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro
link : Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro

Baca juga


Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro


Foto : dr ivone Bentelu saat melakukan pendaftaran

DEPROV,Elnusanews – Satu lagi figur perempuan yang meramaikan bursa penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sitaro dari Partai PDI Perjuangan. Dia adalah dr Ivone Bentelu.

Bentelu yang merupakan kader partai PDIP resmi mendaftarkan diri dalam perhelatan Pilkada Sitaro untuk 2018-2023 nanti setelah menerima undangan dari DPD partai PDIP Sulut. Selasa (31/10) sore.

Kepada wartawan dalam konferensi persnya seusai pendaftaran mengatakan, meskipun baru sebatas penjaringan kita harus menunjukan kedewasaan dalam berpolitik.

“Kita ingin menunjukan bagaimana pendewasaan kita didalam berpolitik. Kan ini baru proses penjaringan, kenapa kita harus membuat GAP. Tetapi kalau misalnya datang dengan bersama-sama berarti meskipun pndukung kita agak berbeda dibawah tetapikan kita sudah menunjukan kepada teman semua inilah kita, mungkin kita agak berbeda dilapangan, tapi pada waktu kita mendaftar kita bersama-sama.ada dalam satu tubuh PDIP. Itu yang ingin kita tunjukan,” papar Bentelu.

Disentil soal langkah kedepan jika PDIP mengusung dirinya, Bentelu mengatakan yang pasti langkah pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi. (RaKa)


Demikianlah Artikel Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro

Sekianlah artikel Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/penuhi-undangan-dpd-pdip-sulut-bentelu.html

Subscribe to receive free email updates: