Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok"

Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok"
link : Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok"

Baca juga


Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok"

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menegaskan kembali kepada awak media bahwa terkait dengan rolling pejabat lingkup pemprov Sulut masih sementara 'dikocok'.

Penegasan orang nomor satu Sulut itu kepada awak media, Selasa (31/10/2017) sore tadi.

"Sampai saat ini, saya minta kepada pejabat lingkup Pemprov Sulut untuk lebih giat bekerja. Nantikan ada penilaian - penilaian khusus dari pimpinan. Rolling pejabat  masih dalam sementara dikocok," tegas Gubernur Olly.

Untuk itu dirinya minta kepada SKPD lingkup pemprov Sulut  bekerjalah sesuai tupoksi yang ada demi menunjang program pemerintah daerah untuk memajukan Sulawesi Utara kedepan yang lebih baik menuju Sulut Hebat yang berwibawa guna mensejahterakan masyarakat daerah ini.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok"

Sekianlah artikel Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly: Soal Rolling Pejabat "Sabar Sementara Kocok" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/olly-soal-rolling-pejabat-sabar.html

Subscribe to receive free email updates: