Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol

Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol
link : Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol

Baca juga


Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol

Bahagia Kayak Orang Cetak Gol!


Bagi umat muslim, Ijab Kabul adalah sebuah prosesi yang sangat sakral dalam pernikahan. Karena itu, pengantin pria biasanya sangat deg-dengan di momen ini. Takut bacaan salah, atau malah mendadak gagap saa mengucapkan. Kadang, proses ijab kabul sampe diulang beberapa kali karena ada pengucapan yang salah, lupa, atau tidak jelas.


Tapi, di pernikahan ini, justru pria yang menjadi wali nikah yang sempat lupa mengucapkan sesuatu, sehingga proses ijab kabul terpaksa diulang. Beruntung, ijab kabul yang kedua berjalan lancar.

Kocaknya, setelah ijab kabul selesai, pengantin pria langsung berteriak kegirangan dan melakukan selebrasi kayak baru nyetak gol ke gawang Malaysia. Para tamu pun jadi ngakak melihat kejadian ini. Pengantin prianya sih santai, pengantin wanitanya nih yang malah malu-malu.


Padahal nyetak golnya masih nanti malam, tapi udah selebrasi duluan aja. Gak sabaran banget, bang. Untung aja selebrasinya masih terbilang wajar. Kalo sampe salto segala macam, wah malah tawuran nanti jadinya. Jadi, kapan nih kamu ijab kabul juga?




Demikianlah Artikel Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol

Sekianlah artikel Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/kelewat-bahagia-karena-ijab-kabul.html

Subscribe to receive free email updates: