Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27

Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27
link : Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27

Baca juga


Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27

Foto : Legislator DPRD Sulut dapil Kota Bitung, Cindy Wurangian
DEPROV,Elnusanews - Melalui pelaksanaan event Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dalam rangka HUT Kota Bitung yang Ke-27  dimana banyak para wisatawan yang datang, bisa membawa dampak multi player effect terhadap pembangunan Kota Bitung Sendiri.

Hal tersebut dikatakan Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Kota Bitung Cindy Wurangian MBA, saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Senin (09/10) siang.

Dibalik itu semua dikatakan Cindy, selain nama harum yang lebih dikenal oleh mata dunia mudah-mudahan dibarengi juga dengan kesejahteraan masyarakat yang ada di dalamnya.

Cindy yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Sulut mendoakan bagi para pemimpin Kota Bitung Baik itu Walikota maupun Wakil walikota agar selalu diberikan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan yang nantinya akan membawa Kota Bitung yang masyarakatnya semakin maju dan semakin sejahtera.

"Karena tentunya keberhasilan sebuah kota tidak hanya menjadi tanggung jawab pemkot Bitung saja, tetapi juga seluruh komponen masyarakat yang ada didalammnya," ungkap Cindy, sembari mengajak agar  kita bersama-sama berusuaha supaya Kota Bitung semakin hari semakin maju. (RaKa)


Demikianlah Artikel Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27

Sekianlah artikel Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Harapan Legislator Deprov Sulut Pada HUT Kota Bitung Ke-27 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/ini-harapan-legislator-deprov-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: