Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman

Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman
link : Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman

Baca juga


Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman

MINSEL, Elnusanews- Masyarakat Minahasa Selatan tidak perlu cemas dan takut dengan tidak kebagian Blangko e-KTP, sebab sampai saat ini Disdukcapil Minahasa Selatan tidak pernah kehabisan/masih memiliki persediaan (stok) blangko e-KTP.
Ungkapan ini dikatakan Kadis Dukcapil Corneles Mononimbar, MM kepada sejumlah Wartawan diruang kerjanya (4/10/2017) siang tadi. Menurutnya apa yang dikatakan sebagian masyarakat tentang kehabisan blangko e-KTP tidaklah benar sebab sampai detik ini Dukcapil Minahasa Selatan masih memiliki stok/persediaan dibandingkan beberapa Kab/Kota yang telah habis.

"Mungkin disaat bersamaan terjadi gangguan percetakan e-KTP sehingga menyebabkan kendala tidak beroperasi sebagaimana mestinya", katanya.

Untuk itu dirinya menghimbau bagi semua Masyarakat yang telah melakukan perekaman e-KTP pada Tahun lalu, untuk dapat mengambilnya di Disdukcapil. Serta yang belum melakukan perekaman e-KTP untuk segera memberi diri dan jangan menunggu ketika alat ini rusak atau terjadinya gangguan pada satelit disaat melakukan perekaman.

Dirinya menjamin bahwa tidak ada biaya sepeserpun dalam mengambil KTP maupun Akte Kelahiran sebab semuanya gratis. Dan jika ada pegawai Disdukcapil yang coba meminta sejumlah uang imbalan, kiranya masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan kepadanya.

Ditambahkan pula, bahwa Disdukcapil Minahasa Selatan mengijinkan/melayani pembuatan KTP yang telah rusak, terlipat, tidak terbaca nama, salah ketik, salah Tanggal Lahir, masa berlaku, tidak bisa ganti alamat berpindah tapi masih satu Kabupaten serta
Status berubah dari tidak kawin ke kawin.

(Rela)


Demikianlah Artikel Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman

Sekianlah artikel Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mononimbar: Stok Blangko e-KTP Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/mononimbar-stok-blangko-e-ktp-aman.html

Subscribe to receive free email updates: