Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan

Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan
link : Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan

Baca juga


Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan

foto Wawali Mor bersama Ass III F.Mawitjere, Camat Sario V. Karundeng, dan Lurah.
Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado akan menggelar Event berskala International, yakni Karnaval Manado Fiesta pada 2 September-2017.

Wawali Mor, Camat Wenang D.Sambuaga memantau kebersihan di wilayah Kec Wenang.

Kegiatan ini adalah yang pertama dan terbesar di Kota Manado dengan Tema "Manado Rumah Kita, Lestarikan Taman Laut Bunaken". Untuk suksesnya kegiatan ini Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian memantau langsung Wilayah yang akan di laksanakan event Karnaval Manado Fiesta Rabu (30/08/2017).
Wawali Mor bersama Camat Tuminting Danny Kumayas memantau persiapan panggung tempat start.

Wakil Walikota Mor memantau pembuatan panggung di God Bless Park Kecamatan Sario yang merupakan tempat Finish, kebersihan di sepanjang jalan Boulevard Kecamatan Wenang, dan tempat Start di Sindulang Kecamatan Tuminting. (moris)


Demikianlah Artikel Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan

Sekianlah artikel Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali Mor Tinjau Persiapan Event Manado Fiesta di Tiga Kecamatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/wawali-mor-tinjau-persiapan-event.html

Subscribe to receive free email updates: