Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi

Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi
link : Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi

Baca juga


Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi

BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Ibis Hotel kota Manado, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri kegiatan Sosialisasi Peningkatan Peran, Fungsi dan tanggung jawab serta koordinasi lintas sektoral dalam penyelesaian permasalahan pada kawasan konservasi, Senin (28/8/2017). Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memperkuat fungsi dan pengelolaan kawasan konservasi di Sulawesi Utara dengan melibatkan unsur terkait antara lain Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sulawesi Utara yang bekerja sama dengan Yayasan Selamatkan Yaki Indonesia (YSYI). "Juga dapat dukungan dari United Nations Development Programme (UNDP)." jelas Lomban. Lanjutnya lagi Penetapan kawasan konservasi penting, karena merupakan salah satu cara pemerintah untuk melakukan upaya-upaya perlindungan terhadap keanekaragaman hayati dan ekosistemnya dari kepunahan. Pengelolaan dan pengembangannya pun ditujukan untuk mengusahakan kelestarian sumberdaya alam hayati beserta ekosistemnya, sehingga dapat lebih mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mutu kehidupan manusia. " Kota Bitung sendiri memiliki kurang lebih 9 ribu hektare cagar alam di gunung Tangkoko Batu Angus yang merupakan tempat perlindungan bagi hewan Endemik kota Bitung Macaca Nigra atau Yaki dan Monyet terkecil didunia Tarsius ," ungkapnya. Lomban berharap dengan adanya kerja sama dengan meningkatkan koordinasi yang baik dari ketiga pihak tersebut, mampu melahirkan berbagai solusi yang tepat guna menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi pada kawasan konservasi bahkan melahirkan ide-ide baru atau inovasi untuk pengembangan yang lebih baik kedepan. (Rego)


Demikianlah Artikel Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi

Sekianlah artikel Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Raker BKSDA, Lomban Ingatkan Pentingnya Koordinasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/hadiri-raker-bksda-lomban-ingatkan.html

Subscribe to receive free email updates: