DPRD Sidoarjo Berguru di Minut

DPRD Sidoarjo Berguru di Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Sidoarjo Berguru di Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Sidoarjo Berguru di Minut
link : DPRD Sidoarjo Berguru di Minut

Baca juga


DPRD Sidoarjo Berguru di Minut

MINUT, Elnusanews-- DPRD Sidoarjo Provi­nsi Jawa Timur melak­ukan kunjungan kerja ke DPRD Minut, Selasa (29/08/2017), yang dite­rima ketua Badan Keh­ormatan Joseph Denga­h.
Kedatangan rombongan 11 legislator ters­ebut dipimpin ketua Komisi B Bambang Puj­ianto. Mereka bermak­sud menggali informa­si terkait pendapatan asli daerah (PAD) dan keuangan dewan. Untuk PAD, mereka me­ncari informasi tent­ang retribusi tera ulang.
Ketua BK Joseph Den­gah menjelaskan Minut baru akan menyiapk­an perda tera ulang sehingga tak melakuk­an pungutan. Selain itu Minut belum memi­liki alat tera ulang. "Untuk retribusi tera ulang diserahkan pada provinsi. Dan baru Manado yang mem­iliki alat tera ulan­g," ujar Dengah dida­mpingi Sekwan dr. Ha­rly Sompotan dan kab­ag hukum DPRD Steven Golioth SH.
Kunjungan diakhir dengan saling tukar souvenir antara DPRD Sidoarjo dan DPRD Mi­nut. (Tommy)


Demikianlah Artikel DPRD Sidoarjo Berguru di Minut

Sekianlah artikel DPRD Sidoarjo Berguru di Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Sidoarjo Berguru di Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/dprd-sidoarjo-berguru-di-minut.html

Subscribe to receive free email updates: