Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas

Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas
link : Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas

Baca juga


Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas

Sekprov Sulut Edwin Silangen
SULUT,Elnusanews - Hingga saat ini hasil pelaksanaan open bidding untuk 10 jabatan Eselon II di Lingkup Pemprov Sulut belum juga ada. Bahkan pihak berkompeten belum dapat memberikan kepastiannya.

Sekprov Sulut yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding Edwin Silangen SE mengatakan hasilnya sementara diproses.

"Hasilnya belum ada, masih sementara diproses," kata Sekprov, Rabu (05/07) kemarin siang.

Mantan Kaban Kesbangpol Sulut ini pun tidak memberikan penjelasan kapan hasil lelang jabatan itu akan diumumkan.

"Tunggu saja, kalau sudah ada hasil pasti segera diumumkan," pungkas Sekprov.

Sementara itu sejumlah pejabat yang ikut lelang jabatan tersebut berharap pengumuman segera dilakukan.

"Kami harap secepatnya diumumkan, agar kami sudah tenang dan fokus bekerja dengan sudah ada kepastian. Kalau saat ini jelas kami masih penuh kecemasan," ungkap salah satu pejabat yang meminta identitasnya dirahasiakan.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas

Sekianlah artikel Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silangen: Hasil Open Bidding Masih Dibahas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/silangen-hasil-open-bidding-masih.html

Subscribe to receive free email updates: