Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK

Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK
link : Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK

Baca juga


Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK

TAHUNA,Elnusanews - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Sangihe yang bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi Dan Informatika (Kemenkominfo) terus meningkatkan teknologi yang ada di Sangihe dalam bidang Teknologi dan Informatika (TIK).

Hal ini dikatakan Sekertaris Diskominfo Johanis Pilat, Kamis (06/07/2017) diruang kerjanya.

Dikatakannya, dalam peningkatan dibidang TIK pihaknya terus memfasilitasi.

"Jadi,  dalam pengembangan bidang tersebut terlebih khusus untuk para siswa/i yang duduk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan juga untuk mahasiswa di Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) untuk Diploma 3 (D3), jurusan Teknik Komputer dan Komunikasi (TKK)," kata Pilat.

Dikatakannya sebelumnya kami akan memberikan pelatihan, agar usai mengikuti pendidikan mereka dengan mudahnya mendapatkan pekerjaan karena setiap para pelajar yang mengikuti ini akan kami berikan Sertifikat.

Disentil apakah dalam hal ini semua biaya ditanggung oleh Pemerintah? "Ya, karena ini juga merupakan program pemerintah sehingga dari hal inilah kami akan mendapatkan para pemuda yang memiliki bakat dalam bidang TIK," jawab Pilat.

(Mesakh)


Demikianlah Artikel Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK

Sekianlah artikel Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikominfo Fasilitasi Pelajar Lewat TIK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/dikominfo-fasilitasi-pelajar-lewat-tik.html

Subscribe to receive free email updates: