Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20

Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20
link : Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20

Baca juga


Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20


News InternasionalJakarta - Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan tingkat tinggi KTT G20 di Hamburg, Jerman. Dalam pertemuan, Jokowi duduk diantara Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Dalam foto, terlihat Jokowi tengah berbincang dengan Macron. Nampak Jokowi tersenyum dalam perbincangan tersebut.

Sejumlah pimpinan negara saat ini telah sampai di Hamburg dan disambut langsung oleh Kanselir Jerman Angela Merkel. KTT G20 akan berlangsung pada 7-8 Juli 2017.


Sebelumnya, Jokowi sempat melakukan pertemuan bilateral dengan PM Australia Malcolm Turnbull di Hotel Steigenberger, Hamburg, Jerman.

Di sela pertemuan, mereka menyaksikan demo yang tengah berlangsung di Kota Hamburg yang menolak KTT G20. Jokowi dan Turnbull melihat demo dari balik jendela hotel.


Nantinya di sela pertemuan KTT G20, Jokowi rencananya akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Walaupun Presiden sudah melakukan pembicaraan telepon dengan Presiden Trump, tetapi kan pertemuan pertama dalam konteks bilateral baru pertama kali," kata Menlu Retno Marsudi di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2017).

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20

Sekianlah artikel Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Senyum Jokowi Diapit Trudeau dan Macron Saat KTT G20 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/senyum-jokowi-diapit-trudeau-dan-macron.html

Subscribe to receive free email updates: