Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran..

Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran.. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran..
link : Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran..

Baca juga


Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran..

MANADO, Elnusanews - PD Pasar Kota Manado terus berupaya melakukan penataan di pasar-pasar tradisional agar bisa menjadi pasar modern. Terbukti walaupun ada perlawanan dari para pedagang, Penataan sekaligus penertiban di pasar Bersehati tetap dilaksanakan oleh pihak PD Pasar Manado pada Jumat (7/72017) kepada pedagang barito kelompok 14 dan 8 di pasar Bersehati Manado. Penertiban ini sebenarnya sesuai rekomendasi dari Dirut Fery Keintjem SE, Seharunya di laksanakan pada Rabu (5/7/2017), tetapi sempat ditunda sampai hari ini, sebab ada kebijakan dari Dirops PD Pasar Didi Syafii, dengan alasan sisa bahan Barito belum habis. Menurut Dirut PD Pasar Manado Fery Keintjem SE, melalui Kabag Umum PD Pasar Hentje Wemly Lumentut mejelaskan, tindakan penertiban ini sudah merupakan tindakan yang terakhir. "Upaya penertiban ini kami lakukan sudah yang terakhir, sebab sudah delapan kali kami melakukan komunikasi dan sosialisasi dengan pedagang kelompok 14 dan kelompok 8 secara lisan dan tertulis semuanya ada bukti. Saya tegaskan, ini adalah penataan bukan pembongkaran, pedagang kelompok 14 dan 8 kami memberikan tempat di hanggar yang baru, agar pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman"Jelas Lumentut. Sementara itu Direktur Umum PD Pasar Manado Hendra Zoenardjy mengatakan, penataan dan penertiban ini sudah dalam perencanaan PD Pasar.
"Penertiban yang di lakukan saat ini berjumlah 14 pedagang lapak, semuanya akan kami pindahkan di hangar yang baru. Tempat ini akan di tata lagi, maka kami mulai tahun 2017 sudah tidak dilakukan perpanjangan kontrak kepada pedagang kelompok 14 dan 8 di pasar Bersehati"ungkap Zoenardjy. Penataan dan penertiban di pimpin langsung Dirum PD Pasar Manado Hendra Zoenardjy, Kabag Umum PD Pasar Manado Hentje Lumentut, Satgas PD Pasar Manado, serta mendapat pengawalan ketat oleh pihak kepolisian dan TNI. (Moris)


Demikianlah Artikel Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran..

Sekianlah artikel Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabag Umum PD Pasar : Ini Penataan Bukan Pembongkaran.. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/kabag-umum-pd-pasar-ini-penataan-bukan.html

Subscribe to receive free email updates: