Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi

Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi
link : Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi

Baca juga


Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi



SBOBET Indonesia - Pelaku curanmor yang ditembak hingga tewas oleh korbannya belum teridentifikasi. Polisi masih menelusuri identitas pelaku. Pelaku tewas tertembak saat melakukan aksinya di Jalan Simorejo 102 A, Sukomanunggal. Pelaku ditembak sendiri oleh korban yang merupakan seorang tentara.

"Belum ada identitasnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto kepada wartawan, Rabu (5/7/2017).

Misdianto mengatakan, pelaku memakai kaos berwarna putih, celana gelap dan bersepatu. Ciri lain dari pelaku adalah adanya tato di dada korban. Tato itu berupa tulisan 'Sabrang'.


Dari lokasi, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang dikumpulkan adalah dua motor yakni motor milik pelaku, Honda Vario berwarna hitam nopol N 6536 HHG dan motor milik korban, Honda BeAT nopol L 3605 WM.

Barang bukti yang ditemukan pada diri pelaku adalah air softgun beserta peluru, pisau panjang, kunci T, kunci L dan sepasang sandal berlumur darah.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi

Sekianlah artikel Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/pelaku-curanmor-ditembak-korbannya.html

Subscribe to receive free email updates: