CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang

CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang
link : CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang

Baca juga


CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang

MINSEL,Elnusanews - Perhatian serta Kepedulian di tunjukan Pemerintah Kabupaten Minahada Selatan (Minsel) terhadap Korban banjir Bandang yang ada di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan.

Wujud kepedulian serta kebersamaan ini, telah di nyatakan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH yang mewakili Bupati CEP saat meninjau langsung terjadinya bencana Rabu, (05/07/2017) Pagi tadi.

Kunjungan FDW tersebut sebagai bukti kesigapan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang tanggap terhadap Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi.

Pada kunjungannya tersebut, Wabup FDW Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada Kel. Tiow-Liwe Yang Rumahnya hanyut akibat diterjang banjir bandang dan juga kepada beberapa Warga Desa Lainnya.

Seusai menyerahkan bantuan, Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH meninjau beberapa lokasi yang rusak akibat diterjang banjir bandang.

Camat Maesaan Joy Tangkere bersama Hukum Tua Desa Tambelang serta sejumlah Instansi terkait, turut serta mendampingi Wabup FDW.

(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang

Sekianlah artikel CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEP-FDW, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/cep-fdw-salurkan-bantuan-kemanusiaan.html

Subscribe to receive free email updates: