Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto

Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto
link : Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto

Baca juga


Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto

 
MINUT,Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) mengakselerasi percepatan target pemenuhan populasi sapi potong dalam negeri. Maka kementerin pertanian meluncurkan program Khusus Sapi Induk Wajib Bunting (Siwab). Khusus untuk Minut, pada tahun ini akan ditargetkan empat ribu sapi dimana itu akan dihasilakan oleh program Siwab. Hal tersebut dikatakan oleh plt Kepala Dinas Pertanian Ir. Joseph Aliks. 
 
”Upaya ini dilakukan sebagai wujud komitmen pemerintah dalam mengejar swasembada sapi yang ditargetkan Presiden Ir. Jokko Widodo tercapai pada tahun 2026 mendatang serta mewujudkan Indonesia yang mandiri dalam pemenuhan pangan dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan peternak rakyat,”kata Aliks selasa (04/07/2017). 
 
Aliks menambahkan, program ini sudah dilakukan di beberapa tempat di wilayah Minut. Sapi indukan yang sudah di Inseminasi Buatan (IB) dan Intensifikasi Kawin Alam (INKA) akan terus dipantau perkembangannya sampai melahirkan. ”Ini semua bertujuan agar daerah ini tidak lagi melakukan import sapi dari daerah sekitar, karena Minut sudah bisa memenuhi kebutuhan daging sapi sendiri.(Tommy)



Demikianlah Artikel Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto

Sekianlah artikel Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minut Ditargetkan Terima 4 ribu Sapi Program Siwab Foto dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/minut-ditargetkan-terima-4-ribu-sapi.html

Subscribe to receive free email updates: