MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror

MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror
link : MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror

Baca juga


MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror

MANADO,Elnusanews - Kawasan Mega Mas tepatnya di MC.Donald's yang biasanya begitu banyak pengunjung diteror oleh oknum yang tidak bertanggung jawab melalui via telopon, Selasa (4/7/2017) pukul 16.00 wita. 

Menurut Kabag.Ops Polresta Manado Kompol Saptia mengatakan, memang benar ada oknum yang iseng saja. 

"Memang benar ada oknum yang iseng meneror melalui telepon ke pihak Manajemen MC.Donald's mengatakan "Awas satu jam lagi banyak berdoa saja," ucapnya. 

"Setelah di teror melalui telepon, pihak Manajemen MC.Donald's langsung menelepon Polresta Manado," tambahnya, yang saat itu berada di lokasi. 

Mendapat telepon dari manajemen MC.Donald's bahwa ada teror Pihak Polresta Manado langsung menurunkan satu unit mobil jihandak brimob serta tim berjumlah 12 orang untuk mengamankan lokasi. 

Sampai berita ini dirunkan Pihak berwajib masih menelusuri sekitar MC.Donald's tetapi ternyata tidak menemukan apa-apa. Sementara itu pihak Manajemen MC.Donald's saat di temui tidak mau memberikan informasi terkait masalah ini. (moris).



Demikianlah Artikel MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror

Sekianlah artikel MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MC.Donald's Kawasan Mega Mas Diteror dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/mcdonalds-kawasan-mega-mas-diteror.html

Subscribe to receive free email updates: