Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah

Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah
link : Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah

Baca juga


Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah



MINUT,Elnusanews - Perayaan hari raya ketupat atau yang dikenal dengan halal bi halal di Desa Likupang II, Kecamatan Liktim, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (05/07/2017) berlangsung meriah. Terpantau media ini banyak pendatang atau para tamu dari berbagai daerah dan tempat datang berkunjung ke Likupang II. 

Kepada elnusanews.com, Tokoh masyarakat Minut yang tinggal di Likupang II Saran Antili menuturkan jika hari raya Ketupat ini sudah menjadi tradisi. 

"Perayaan Ketupat ini sudah menjadi kebiasaan dan tradisi dimana dilaksanakan 10 hari setelah perayaan Idul fitri," ungkap Antili yang juga anggota DPRD Minut itu. 

Ditambahkannya, makna perayaan Ketupat ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua unsur dan golongan masyarakat. 

"Perayaan Ketupat juga bisa diperuntukkan untuk sanak saudara yang belum sempat bersilahturahmi saat lebaran, bisa bertemu di perayaan ketupat ini," tutup Antili.

(Tommy)


Demikianlah Artikel Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah

Sekianlah artikel Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketupat Di Likupang II Berlangsung Meriah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/ketupat-di-likupang-ii-berlangsung.html

Subscribe to receive free email updates: