Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus"

Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus"
link : Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus"

Baca juga


Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus"

MINSEL,Elnusanews - Hujan Deras  Serta tiupan Angin kencang dalam kurun beberapa bulan terakhir ini, terus terjadi di Sulut. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (4/7/2017) Kemarin.

Desa yang terletak di bagian Selatan Minahasa ini, tak luput dari terjangan Banjir Bandang akibat meluapnya debit Air yang terjadi hingga menghantam sebagian kawasan pemukiman masyarakat Desa Tambelang.

Buntut dari peristiwa tersebut, satu-satunya Jembatan yang merupakan akses penghubung kedua Desa tersebut (Desa Tambelang- Kinamang), tak bisa dilalui (Putus).

Bukan hanya banjir bandang saja yang terjadi, tetapi Tanah longsor pun ikut menutupi jalan penghubung antara Desa Tambelang menuju ke Desa Modoinding sehingga akses tersebut untuk sementara belum bisa dilalui kendaraan.

Dari Informasi yang diterima Elnusanews (5/7/2017) bahwa Rumah dari Keluarga Siow Liwe hanyut terbawa Arus Sementara beberapa rumah milik warga sekitar rusak berat.

Beruntung saat musibah ini, terjadi pada Sore hari sekitar pukul 04.00 sehingga tidak ada satu korban jiwa yang dinyatakan hilang.

Saat ini Dinas terkait (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan bersama DINSOS, sudah menyalurkan bantuan serta melakukan pendataan terhadap para korban.

Reky Laanda


Demikianlah Artikel Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus"

Sekianlah artikel Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Bandang, Jembatan Penghubung Desa Tambelang dan Kinamang "Putus" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/banjir-bandang-jembatan-penghubung-desa.html

Subscribe to receive free email updates: