Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan

Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan
link : Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan

Baca juga


Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan


MANADO, Elnusanews - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado buka puasa bersama dengan umat Muslim dan masyarakat di Masjid Al Furqan kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan IV Kecamatan Sario Jumat (02/06/2017). Pelaksana Tugas (Plt) Sekkretars Daerah (Sekda) Kota Manado Drs. Rum. Dj Usulu mewakili Walikota Manado DR. Ir. G. S Vicky Lumentut, SH. MSi. DEA dalam sambutanya, Mengajak umat Muslim di Kota Manado termasuk di Kecamatan Sario untuk menjalankan ibadah puasa dengan ketaqwaan sampai mencapai kemenangan di bulan suci Ramadhan ini. “Semoga saudara-saudara dapat menjalankan ibadah puasa dengan ketaqwaan hingga mencapai kemenangan di bulan yang penuh amal, nikmat dan ampunan ini. Saya berharap kiranya puasa yang sedang ditunaikan akan dapat menghantar saudara-saudaraku umat Islam menjadi pribadi yang lebih baik bagi sesama,” ujar Walikota GSVL. Menurutnya, pribadi yang baik sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa dan daerah yang lebih maju dan sejahtera. “Kemauan dan kemampuan berubah menjadi pribadi yang lebih baik merupakan modal penting untuk membangun kehidupan yang lebih baik, khususnya dalam lingkup kehidupan yang lebih luas,” jelas Walikota GSVL. Lanjut Orang nomor satu di Manado itu berharap masyarakat Kota Manado untuk bersatu melawan sikap-sikap anti Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Apalagi, sekarang ini bangsa Indonesia sedang mengalami pergumulan dengan munculnya sikap intoleransi. "Tidak henti-hentinya saya mengajak segenap masyarakat Kota Manado, untuk terus merapatkan barisan menjaga ke-Bhinnekaan yang kita miliki, Dengan semangat torang samua basudara karena torang samua ciptaan Tuhan, kita lawan segala bentuk sikap intoleransi, sikap ingin menang sendiri, serta sikap ingin memecah belah persatuan bangsa,” tegasnya. Dalam kesempatan itu diserahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Manado untuk kaum dhuafa di Masjid Al-Furqan Sario. Tampak hadir mendampingi Sekda Usulu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Marrus Nainggolan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Meisje Wollah, Camat Sario Victor Karundeng, dan sejumlah pejabat di dilingkup Pemkot Manado serta tokoh masyarakat di Kecamatan Sario. (moris).


Demikianlah Artikel Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan

Sekianlah artikel Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Manado buka puasa bersama di masjid Al-Furqan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/pemkot-manado-buka-puasa-bersama-di.html

Subscribe to receive free email updates: