Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor

Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor
link : Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor

Baca juga


Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor


Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana
TAHUNA,Elnusanews - Gang motor Sangihe kian hari, kian merasakan masyarakat. Pasalnya ketika melintas diajalanan mereka kerap kali melakukan tindakan tak terpuji, seperti yang terjadi kepada Risky Hontong (25) warga Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna hampir menjadi korban gang motor bersama dengan isti dan anaknya. Ini terjadi di jalan raya Tahuna Selasa (02/05/2017). Data yang dirangkum korban bersama istir dan anaknya hendak pulang ke rumah. "Ketika berada di Kelurahan Apengsembeka tiba-tiba terdengar suara kalkson dan knalpot resing, saya dan pengendara lain berhenti karena mereka dengan kecepatan tinggi,"kata Ayah satu anak ini. Lanjut dikataknya, gang motor tersebut seakan ingin menguasai jalan raya. "Mereka pikir jalan ini milik nenek moyang mereka, saya juga sempat mengeluarkan kata-kata makian terhadapa mereka. Mereka juga ketika melintas di jalan yang memiliki gang sering menutup jalan agar mereka bisa melintas dengan cepat," kata Hontong. "Saya juga sempat mengejar mereka untuk mengambil foto dan akan melaporkan kejadian ini ke polres Sangihe tapi karena mereka melaju dengan kecapatan tinggi,"tambahnya. Ditanya gang motor apa yang hampir menabraknya,? "Mereka tergabung beberapa gang motor saya sempat membacanya yang paling banyak Honda Tiger Sangihe (HTS) Kawasaki Sangihe, yamaha Vixion Sangihe, dan yang lain saya tidak sempat membacanya karena sudah terfokus kepada istri dan anak saya,"jawab Hontong. Sementara itu Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana ketika di Kofirmasi Rabu (03/05/2017) mengatakan akan menelusuri terhadap kejadian ini. "Nanti saya lakukan pengecekan apakah mereka memiliki ijin atau tidak,"katanya. Kapolres pun bereterima kasih kepada Elnusanews.com atas informasi tersebut. "Terimakasih atas infonya nanti saya akan laporkan ke Satlantas dalam hal ini kasat Lantas untuk melakukan pengecekan di lapangan,"tutur Adyana.(Sky)


Demikianlah Artikel Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor

Sekianlah artikel Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Keluarga Hampir Jadi Korban Gang Motor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/satu-keluarga-hampir-jadi-korban-gang.html

Subscribe to receive free email updates: