Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek

Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek
link : Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek

Baca juga


Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek



BITUNG,Elnusanews - Kejaksaan Negeri Bitung periksa tiga oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di wilayah Sagerat, Manembo-nembo dan Wangurer. Hal ini dikatakan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bitung Mustari Ali, di lobi kantor Kejaksaan Bitung pada sejumlah wartawan, Rabu (3/5/2017). " Ya, ada tiga Kepsek diperiksa ," kata Ali. Ia, mengatakan ketiga oknum kepsek tersebut di periksa diruangan yang berbeda yakni, di ruangan Kasi Pidum dan Jaksa. " Sebelum tiga oknum kepsek dipangil dan diperiksa. Bendaharanya sudah dipanggil terlebih dahulu untuk dimintai keterangan ," ujarnya Ia menjelaskan ketiga oknum kepsek diperiksa terkait pelaksana Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) dalam pekerjaan Ruang Kelas Baru (RKB), Tahun Anggaran dan Nomor Kontrak 001/SWAKELOLA- SD/DAK/DIKBUD/BTG/2016. " Dengan anggaran yang bervariasi ," jelas dia. Ditanya wartawan nama-nama kepsek yang diperiksa. Mustari tak berkomentar lebih. " Itu rahasia yang jelas kalian (wartawan-red), pasti akan mengetahuinya sendiri siapa oknum kepsek yang diperiksa ," tutupnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek

Sekianlah artikel Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejari Bitung Bidik Tiga Kepsek dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/kejari-bitung-bidik-tiga-kepsek.html

Subscribe to receive free email updates: