Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?

Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?
link : Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?

Baca juga


Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?


Portal Berita InternasionalTOKYO - Jepang sudah mengoperasikan kereta supermewah yang melayani Tokyo -Hokkaido dengan harga tiketnya mencapai sekitar Rp 133 juta per orang.

Kereta Shiki-shima itu dirancang untuk memberi pengalaman supermewah dan sudah dibayangkan harga tiketnya tentu tidak akan murah.

Operator kereta menjual tiket dari mulai 2.800 dollar AS atau (sekitar Rp 37,2 juta) hingga yang paling mahal 10.000 dollar atau sekitar Rp 133 juta.

Anda bisa memilih paket dua atau empat hari perjalanan.

Kereta yang pertama kalinya beroperasi pada Senin, 1 Mei 2017, dibuat berdasarkan rancangan Ken Kiyoyuki Okuyama dan dikatakan hanya menggunakan bahan-bahan terbaik.


Ada gerbong khusus observasi yang bergaya futuristik yang memungkinkan Anda bersantai dan menikmati pemandangan suasana pedesaan sepanjang perjalanan dari Tokyo ke Hokkaido, pulau paling ujung di Jepang utara.

Di kereta ini disediakan kamar untuk 34 penumpang dan karenanya tak perlu berebutan untuk mendapatkan kursi guna menikmati pemandangan indah di luar sana.

Kereta mewah ini diumumkan oleh East Japan Railway Company pada 2014.

Sejak itu minat untuk menggunakan kereta ini 'luar biasa'. Di hari peluncuran, tiket harus dijual dengan sistem lotere karena tingginya permintaan.

Banyak yang mengatakan kereta futuristik dengan sepuluh gerbong ini tak ubahnya seperti hotel berjalan dengan tiket sudah ludes terjual hingga jadwal perjalanan Maret 2018.


Ingin makan? Tak perlu khawatir. Menunya disiapkan oleh juru-juru masak papan atas dan diantarkan oleh pramusaji berseragam.

Semua yang ditawarkan memang ditujukan untuk menandingi pengalaman yang ditawarkan hotel-hotel mewah.

Ada perapian yang bisa menghangatkan suasana, seakan melengkapi kemewahan super yang ditawarkan di atas kereta. Silahkan mencobanya.


Demikianlah Artikel Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya?

Sekianlah artikel Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik Kereta Supermewah dengan Tiket Rp 133 juta, Bagaimana Rasanya? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/naik-kereta-supermewah-dengan-tiket-rp.html

Subscribe to receive free email updates: