Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia

Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia
link : Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia

Baca juga


Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia

SULUT,Elnusanews - Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RB) lewat UPTB Manado melaksanakan razia bersama Satlantas Polres Manado dan petugas Jasa Raharja di depan Taman Makam Pahlawan Kairagi dan ruas jalan Malalayang  Manado, Kamis (4/5/2017).
Berdasarkan pantuan media ini, razia tersebut selain menindak pelanggaran lalu lintas juga memeriksa tanggal jatuh tempo pajak kendaraan bermotor.

Kepala BP2RB Olvie Atteng melalui Kepala UPTB Manado Junita Laloan mengatakan, razia tersebut selain untuk memaksimalkan penerimaan daerah dari sektor kendaraan bermotor.

"Razia kali ini serentak digelar 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Dan, ini hari pertama kita gelar razia kendaraan bermotor sesuai arahan pimpinan," ucapnya.

Lanjutnya, operasi ini juga dalam upaya memaksimalkan PAD disektor pajak untuk menunjang program OD-SK.

Ia mengatakan, setiap tahun terjadi peningkatan kendaraan bermotor.

"Untuk itu dirinya mengimbau pemilik kendaraan untuk membayar pajak yang saat ini prosesnya sudah sangat mudah dan dekat dengan wajib pajak,” pungkasnya.

Diketahui, operasi razia ini akan digelar selama empat (4) hari.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia

Sekianlah artikel Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memaksimalkan PAD, UPTB Manado Gelar Razia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/memaksimalkan-pad-uptb-manado-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: