Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api

Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api
link : Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api

Baca juga


Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api


Portal Berita InternasionalWashington - Adegan dramatis sebuah pesawat jatuh di jalanan sibuk kota Mukilteo, Washington, Amerika Serikat (AS) terekam video. Usai bola api raksasa muncul di udara dan pesawat mendarat di atas aspal, sang pilot bersama satu penumpangnya keluar berjalan kaki dari bangkai pesawat.

Disampaikan kepolisian setempat, seperti dilaporkan media lokal, The Seattle Times, Kamis (4/5/2017), pilot berusia 30 tahun dan seorang penumpang yang ada di dalam pesawat tidak mengalami luka sedikitpun. Identitas keduanya tidak dirilis ke publik.

Namun dua orang di jalanan mengalami luka ringan dalam insiden ini.


Video yang direkam oleh kamera dasbor salah satu mobil di lokasi kejadian menunjukkan momen saat pesawat itu bergerak mendekati aspal. Pesawat sempat menabrak sebuah kabel listrik hingga memicu percikan api, sebelum menghantam daratan dan memicu timbulnya dua bola api raksasa. Kepolisian Mukilteo menuturkan, beberapa mobil mengalami kerusakan akibat ledakan yang dipicu pesawat itu.

Pesawat jenis Piper PA-32-260 ini terdaftar sebagai milik Klamath Aviation LLC di Klamath Falls, Oregon. Sang pilot yang tidak disebut namanya diketahui berasal dari Otegon.

Pesawat jenis mesin tunggal ini baru saja lepas landas dari Bandara Paine Field, sebelum jatuh di jalanan antara Harbour Pointe Boulevard Southwest dengan Mukilteo Speedway. Setelah menabrak kabel listrik, pesawat mengenai salah satu rambu lalu lintas. Tabrakan itu merusak sel bahan bakar pada pesawat dan memicu ledakan. Sebuah mobil ikut terbakar akibat ledakan itu.

Pesawat akhirnya berhenti setelah menghantam dan meluncur di atas aspal. Kondisi bagian depan pesawat relatif masih utuh, hanya rodanya yang patah. Sedangkan bagian belakang pesawat hancur akibat ledakan.


Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) menyatakan, pilot pesawat melaporkan adanya gagal mesin sesaat sebelum pesawat jatuh. Insiden ini tengah diselidiki oleh NTSB secara mendalam.

"Kami mengevakuasi pesawat semalam. Kami akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk mengumpulkan bukti," tandas penyidik kecelakaan udara Eliott Simpson yang bekerja untuk NTSB. Hasil penyelidikan awal diperkirakan akan dirilis pekan depan.



 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api

Sekianlah artikel Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Pesawat Jatuh ke Jalanan AS dan Picu Bola Api dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/ini-video-pesawat-jatuh-ke-jalanan-as.html

Subscribe to receive free email updates: