May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK

May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK
link : May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK

Baca juga


May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK

SULUT,Elnusanews - Gabungan pekerja buruh dan serikat buruh menggelar orasi di hari buruh internasional (May Day) bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (1/5/2017) pagi tadi.

Dihadapan Wakil Gubernur dan unsur Forkopimda, para kepala SKPD lingkup pemprov Sulut serta para pekerja buruh yang hadir pada peringatan hari buruh internasional 1 Mey 2017.

Perwakilan pekerja buruh  dalam orasinya yang disampaikan oleh Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tommy Sampelan menyatakan sikapnya kepada pemerintah OD-SK agar dihari buruh ini dalam membangun industrial yang harmonis dan berkeadilan sosial di Sulut, maka kami perlu mengkritisi hal-hal sebagai berikut :

1. Memintan pemerintah untuk bertindak tegas  terhadap perusahaan yang menggunakan tenaga kerja asing yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.

2. Meminta kepada pemerintah untuk menetapkan sistem pengupahan di Sulut secara sektoral dibidang usaha unggulan.

3. Meminta kepada pemerintah untuk memprioritaskan tenaha harian lepas (THL) untuk diangkat sebagai ASN.

4. Meminta kepada pemerintah untuk secara serius memberdayakan porensi dan ketrampilan sumber daya manusia dalam menghadapi persaingan global melalui pengalokasian anggaran yang memadai dalam APBD Sulut dengan memprioritaskan pemgembangan fasilitas pelatihan di Provinsi/Kabupaten/Kota.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan. Kiranya momentum May Day tahun 2017 di Sulut menjadikan pekerja Sulut Hebat : Adil dan Sejahtera.

(ROKER)


Demikianlah Artikel May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK

Sekianlah artikel May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel May Day, Ini Permintaan Sampelan Cs Kepada OD-SK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/may-day-ini-permintaan-sampelan-cs.html

Subscribe to receive free email updates: