Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017

Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017
link : Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017

Baca juga


Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017

BITUNG,Elnusanews - Bertempat di lapangan upacara  kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, mengikuti upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2017, Selasa (2/5/2017) pagi tadi.

Turut hadir juga dalam upacara Unsur Forkompimda Kota Bitung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, para Kepala UPT DIKBUD dan para pengawas sekolah se Kota Bitung, para Kepala Sekolah, guru-guru, dan segenap insan pendidikan.

Dalam sambutannya, Walikota Bitung Maximiliaan Lomban mengapresiasi kepada semua pihak, pada semua pelaku pendidikan yang telah mengambil peran aktif untuk mencerdaskan saudara sebangsa, dan untuk para pendidik di semua jenjang yang telah bekerja keras membangkitkan potensi peserta didik.

" Untuk menjadi manusia berkarakter mulia, yang mampu meraih cita-cita dan menjadi pembelajar sepanjang hidup ," kata Lomban.

Menurutnya pendidikan telah membuka mata dan kesadaran mereka untuk membangun sebuah negeri BHINEKA yang modern, sebuah negara yang berakar pada adat budaya bangsa nusantara, dengan beralaskan semangat gotong royong.

" Akan tetapi tetap mengedepankan dan menumbuhkembangkan prinsip kesejajaran dan kesaruan sebagai sebuah negara modern ," jelas Lomban.

Ia menambahkan dalam momentum memperingati HARDIKNAS ini mari kita bekerja keras untuk membuka lebar-lebar partisipasi masyarakat.

" Untuk terlibat aktif dalam pendidikan dengan mengubah perspektif kita bahwa pendidikan bukan hanya urusan pemerintah melainkan juga tanggung jawab kita bersama ," tutup Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017

Sekianlah artikel Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Irup Pada Peringatan HARDIKNAS 2017 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/lomban-irup-pada-peringatan-hardiknas.html

Subscribe to receive free email updates: