Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia

Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia
link : Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia

Baca juga


Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia

BITUNG,Elnusanews -Launching Aksi Bela Negara se Indonesia tahun 2017 dilaksanakan Manado, Sulawesi Utara di hadiri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dimana kegiatan tersebut dibuka langsung Menteri Pertahanan ( Menhan) Republik Indonesia ,Jenderal TNI Purn. Ryamizard Ryacudu, di GKIC Novotel, Rabu (3/5/2017) Ryacudu dalam sambutannya mengatakan negara Indonesia bukan negara agama melainkan negara dimana orang-orangnya yang beragama. " Semua rakyat harus membela negara sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang dalam rangka membangun pertahanan negara untuk melindungi negara." tutur Menhan. Dirinya pun mengingatkan bahwa yang patut mendapat perhatian adalah ancaman non militer atau ancaman nyata yakni, terorisme yang terjadi bukan hanya di indonesia tapi seluruh belahan dunia. " Ini yang harus diantisipasi yakni bahaya radikalisme, ada juga perang cyber dan intelijen yang bisa merusak pertahanan negara ," jelasnya. Sementara itu Lomban mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kali di lakukan di Tahun 2017, yang bertujuan meningkatkan semangat bela negara sampai ke seluruh elemen masyarakat Indonesia dimanapun berada, " Tujuannya jelas untuk memberi pemahaman tentang pentingnya menumbuhkembangkan sikap cinta tanah air sesuai dengan landasan negara kita yakni Pancasila ," jelas Lomban. Lanjutnya lagi Launching Aksi Bela Negara se-Indonesia di GKIC Kota Manado, juga menjadi menarik dengan pemutaran video yang membakar semangat bela negara. " Pesan dari video singkat tadi sangatlah jelas yakni mengajak seluruh rakyat indonesia untuk membela negara dengan segenap kemampuan dan talenta yang Tuhan anugerahkan demi keharuman nama bangsa kita di kancah dunia ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Kegiatan Launching Bela Negara Se-Indonesia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/lomban-hadiri-kegiatan-launching-bela.html

Subscribe to receive free email updates: