Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan

Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan
link : Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan

Baca juga


Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan

Kadis KKP Minut Sadrak Tairas

MINUT,Elnusanews-- Patut diacungi jempol bagi dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam mendorong program kesejahteraan para nelayan yang ada di tanah Tonsea itu. Ini dibuktikan lewat program pemerintah pusat melalui kementrian perikanan dan kelautan Republik Indonesia (RI) dinas KKP Minut telah mendata sebanyak 800 nelayan untuk diikut sertakan dalam kartu nelayan. Hal ini diungkapkan Kadis KKP Minut Sadrak Tairas saat diwawancarai Rabu (03/05/2017) di teras kantor Bupati. Ia mengatakan, kartu nelayan ini nantinya berasuransi bagi keselamatan para nelayan saat melakukan aktifitas melaut untuk menangkap ikan. Selama inikan belum ada program yang menjamin keselamatan nelayan. "Saat ini yang sudah memasukan berkas sekitar 800 nelayan. Namun, itu akan bertambah, karena jumlah nelayan yang ada di Minut ada ribuan. Kita akan turun langsung jemput bola untuk mendata para nelayan yang memang benar-benar berprofesi sebagai nelayan," kata Sadrak. Lanjutnya, dari lalu pihaknya sudah turun melakukan sosialisasi, hanya masyarakat nelayan tidak memahami program ini dengan cermat, sehingga masih banyak nelayan yang belum memasukan berkas pendukung. "Persyaratannya mudah, hanya menyiapkan KTP yang mencantumkan warga tersebut benar-benar nelayan dan kartu keluarga jika sudah berkeluarga. Jadi kami menghimbau agar para nelayan pro aktif dalam program yang dicanangkan pemerintah ini, karena sangat besar manfaat yang nantinya dirasakan sendiri para nelayan," terangnya.(Tommy)


Demikianlah Artikel Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan

Sekianlah artikel Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas KKP Data Ribuan Nelayan Penerima Kartu Nelayan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/dinas-kkp-data-ribuan-nelayan-penerima.html

Subscribe to receive free email updates: