Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98

Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98
link : Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98

Baca juga


Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98


SBOBET Indonesia  - Darmstadt mendapat hadiah penalti jelang laga berakhir, namun Altintop gagal mencetak gol sehingga timnya kalah dan dipastikan turun kasta.

Darmstadt 98 dipastikan terdegradasi setelah takluk 1-0 dari Bayern Munich pada laga pekan ke-32 Bundesliga Jerman, Sabtu (6/5).

Bayern mampu menguasai jalannya laga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Darmstadt sangat kesulitan menyentuh bola dalam sepuluh menit pertama berjalannya laga

Tampil mendominasi, juara Bundesliga tersebut akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-18. Juan Bernat menerima bola dari Franck Ribery di sisi kiri kotak penalti, bek kiri asal Spanyol itu kemudian melewati pemain yang menjaganya dan melepaskan tendangan yang tak dapat dihalau kiper Dramstadt Michael Esser.

Tim tamu sempat mengancam pada menit ke-26. Kapten Darmstadt Aytac Sulu berhasil menyundul bola hasil sepak pojok, namun masih terlalu tinggi dari gawan Bayern yang dijaga Tom Starke.

Sepuluh menit berselang Bayern hampir menambah keunggulannya. Douglas Costa melakukan kerja sama satu-dua yang cepat dengan Thomas Muller, namun tendangan winger asal Brasil itu masih melebar.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Tim asuha Carlo Ancelotti benar-benar mendominasi laga ini. Pada babak pertama sepuluh pemain mereka masing-masing setidaknya telah melepaskan satu tembakan ke gawang.

Di awal babak kedua Bayern kembali langsung mengancam. Berna melepaskan umpan silang yang kemudian disambut Robert Lewandowski tapi upayanya masih lemah dan bisa diamankan Esser.

Bayern terus mendominasi laga dan membangun serangan dari belakang. Mereka menguasai bola di lini tengah untuk memancing para pemain bertahan Darmstadt keluar dari wilayahnya sendiri, namun tim tamu tetap bertahan dan tidak banyak menempatkan banyak pemain untuk maju.

Lima menit sebelum waktu normal berakhir Darmstadt mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Bernat melanggar Sven Schipplock di kotak terlarang.

Mantan pemain Bayern Hamit Altintop menjadi eksekutor penalti tersebut, akan tetapi tendangannya tidak terlalu keras dan masih bisa dihalau oleh kiper ketiga Bayern, Starke.

Penyelamatan kiper berusia 36 tahun itu membuat Darmstadt dipastikan terdegradasi. Kekalahan dari sang juara membuat tim asuhan Torsten Frings itu terbenam di peringkat 18 atau juru kunci klasemen Bundesliga yang tinggal menyisakan dua laga.

Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-bayern-munich-1-0.html

Subscribe to receive free email updates: