Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen

Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen
link : Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen

Baca juga


Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen

 Foto : Ir Felixs Gaghaube
TAHUNA,Elnusanews-- Coolstorage di Kecamatan Nusatabukan (Nustab) yang belum lama ini dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Sangihe. Kini disalah pergunakan oleh salah satu oknum kontrakor untuk dijadikan gudang semen pada saat pembangunan sekolah. Camat Nustab T M Karim tak menapik saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. 

"Jadi, coolstorage tersebut dipinjam untuk dijadikan gudang semen, tapi yang membuat kami keberatan mereka (kontraktor, red) tidak membersihkannya," ungkapnya. 

"Coolstorage masih bisa berfungsi tapi kelihatan kotor pasca ditinggalkan oleh kontraktor yang tidak bertanggung jawab, dan kami masih mencari pengusaha yang mampu mengurus aset milik pemda tersebut," tambah Karim. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Sangihe, Ir Felixs Gaghaube ketika dimintai tanggapan Selasa (19/4) dirinya akan menindaklanjuti hal tersebut. "Menyimpan semen dapat merusak coolstorage apa lagi tak dibersihkan, saya akan mencari tahu kontraktor tersebut,"tegasnya. 

"Mereka (kontraktor, red) sudah memiliki anggaran sendiri untuk membangun gudang material, kenapa menggunakan fasilitas milik DKP ini sudah menyalahi aturan," tungkas Gaghaube dengan nada kesal.(Sky)


Demikianlah Artikel Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen

Sekianlah artikel Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wow-coolstorage-nustab-jadi-gudang-semen.html

Subscribe to receive free email updates: