Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/

Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/ - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/
link : Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/

Baca juga


Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/

 Foto : Elsye Sinadia
TAHUNA,Elnusanews-- Pelantikan Buapti dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih sampai saat ini belum ada kepastian, meski sudah dilaksanakan penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sangihe. 
 
Ketua KPUD Elsye Sinadia saat dikonfirmasi Selasa (18/4) menerangkan, pihaknya telah melakukan tugas sesuai dengan tahapan. 
 
"Proses pelantikan bukan kewenangan kami, tapi pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), meski kami telah melakukan penetapan dan telah diparipurnakan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk disetujui," terangnya. 
 
"Untuk selanjutnya sudah bukan rana kami sebagai penyelenggara, yang pasti kami telah melakukan sesuai porsi kami, sisanya tinggal menunggu saja. Jika masih ada yang bertanya-tanya lihat saja contohnya Kabupaten Bolmong yang tak bermasalah samapai saat ini juga belum ada pelantikan," tambah Sinadia.(Sky)



Demikianlah Artikel Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/

Sekianlah artikel Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menunggu Persetujuan Pemerintah Pusat, Pelantikam Me'Gahagho Belum Ada Kepastian/ dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/menunggu-persetujuan-pemerintah-pusat.html

Subscribe to receive free email updates: