Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat

Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat
link : Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat

Baca juga


Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat

TAHUNA,Elnusanews -- Wifi Nusantara yang diprogramkan Kementerian Pendidikan Nasional disejumlah sekolah di Kabapaten Kepulauan Sangihe tidak hanya menunjang wawasasan informasi teknoloni (IT) siswa dan guru, tapi turut dimanfaatkan warga setempat. Buktinya, belakangan ini sejumlah sekolah yang difasilitasi Wifi Nusantara, lebih khusus pada malam hari, selalu dipadati warga, tak terkecuali kalangan anak muda, orang dewasa pun juga turut memanfaatkannya. 

"Mumpung ada wifi gratis, apa salahnya kami memanfaatkaannya, dan yang penting saat online kami hanya melakukan dari luar halaman sekolah, apalagi Wifi Nusantara ini lebih cepat dibanding menggunakan provider Telkomsel yang kerap kali gangguan,"kata Bela Iswari Mahasiswa Polnustar. 

"Saking gratis saya sering kali sampai lupa waktu, Saya bersama teman-teman sering sampai pukul 02.30 Wita, didekat SMA Negeri 1 Tahuna,"tambah Iswari. 

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Tahuna Marthin Janis SPd saat diminta tanggapan menagatakan tak merasa keberatan dengan para pengguna Wifi tersebut. 

"Memang ada beberapa sekolah di Sangihe yang sudah difasiitqasi Wifi Nusantara. Bagi kami di SMA I Tahuna juga banyak warga yang menggunakannya dan itu tak mengapa karena dilakukan pada malam hari yang tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar,"katanya. 

"Wifi Nusantara juga sangat bermanfaat bagi siswa dan guru tentunya, bahkan saat ujian nasional baru-baru ini siswa dan guru dapat melakukan tele conference dengan pak Gubernur yang melakukan pemantauan dari Manado,"tambah Janis.(Sky)


Demikianlah Artikel Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat

Sekianlah artikel Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wifi Nusantara Tarik Banyak Peminat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wifi-nusantara-tarik-banyak-peminat.html

Subscribe to receive free email updates: